Wanita ternyata mempunyai rahasia kecil yang tidak bisa ditolaknya. Sebuah rahasia kecil itu terungkap saat kebanyakan pria sedang berfantasi menjadi Superman. 
Laki-laki yang menyamar menjadi seorang wartawan yang santun dan suka merobek kemeja untuk menunjukan huruf S besar di dadanya ternyata menarik bagi perempuan. Tapi, untuk sebagian wanita huruf S di dada seorang pria itu bukan lagi menjadi sebuah fantasi.
Dari lima versi film superman. Ada satu sisi maskulin yang benar-benar membuat wanita terpesona. Dilansir dari laman Yourtango, lima versi keindahan maskulin seorang superman yang membuat wanita terpesona itu adalah seperti ini.
Pria super yang sederhana
Ini adalah versi palsu pertama tentang keindahan maskulin pria dalam film Superman. Seorang pria yang sangat sederhana dan sangat tradisional. Bahkan selalu tunduk dan ingin tinggal di rumah ibunya. Meskipun di sisi lain, pria yang berperan sebagai superman dalam film Superman tahun 1950-an itu mempunyai sisi yang emosional.
Pria super yang sensitif
Menjadi seorang pria super tapi sensitif adalah versi palsu keindahan maskulin pria yang membuat wanita terpesona. Pria yang berperan sebagai Superman dalam film ini berperan sangat baik. Sehingga seorang wanita yang dia cintai di film ini berakhir sebagai teman saja.
Pria super yang sukses
Versi palsu ketiga tentang keindahan maskulin seorang pria super terlihat dari film Superman yang diperankan Leonardo DiCaprio. Film ini menggambarkan maskulinitas seorang pria super diperlihatkan dari sisi materialnya. Sehingga untuk menarik hati seorang wanita, dia harus mengeluarkan uang.
Pria super yang seksual 
Versi palsu lainnya tentang keindahan maskulin yang disukai wanita terlihat dari sisi seksualitas pemeran superman di tahun 2011. Tokoh dalam film ini  sangat menarik dari segi berpakaian. Bahkan tidak satupun dari pakaiannya menimbulkan cela. Tapi untuk memiliki seorang wanita, tokoh pria dalam film ini tidak bisa masuk ke hati wanita tersebut.
Pria super yang unggul
Dari empat versi palsu, yang kelima ini adalah versi asli yang benar-benar membuat wanita terpesona. Pria dalam film superman terkahir ini menunjukan kepribadian yang menawan.
Pemeran Superman dalam film terkhir ini menunjukan integritas, ketekunan dan rasa humor yang bagus. Selain itu dia memiliki kekuatan, kehadiran dan keinginan untuk tetap berada ditengah-tengah wanita. Dengan kriteria seperti itu, wanita pasti akan bermimpi untuk memiliki pria seperti tokoh Superman itu.

Post a Comment

 
Top