DEPOK - Materi pesantren kilat yang asyik untuk remaja adalah materi keagamaan yang dilengkapi dengan materi pengembangan diri serta out door games. Sesuai dengan namanya, tentu saja materi pesantren kilat harus sarat dengan nilai-nilai ilmu keislaman. Namun terkadang, cara penyampaian materi yang monoton terkadang membuat para peserta sanlat bosen dan akhirnya kurang meminati program sanlat ini. Bahkan ketika sekolah mewajibkan pun, masih saja ada siswa yang bolos dengan berbagai alasan.

Oleh karena itu, Komunitas GenPro Depok membuat gebrakan dengan membuat materi sanlat yg cukup UNIK, kenapa saya bilang unik? karna materi nya berkaitan dengan INTERNET dan tema yg di angkat adalah INTERNET SEHAT BIKIN HEBAT.

Acara sanlat pun di isi dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari perkenalan, Training Motivasi, pembacaan dzikir ma'tsurat dan yg paling penting adalah materi tentang bagaimana ber-internet yang sehat itu sendiri dibawakan dengan asyik dan FUN oleh pembicara yang suka menebar senyum yaitu @rhifay :D.

berikut beberapa photo yang berhasil di abadikan oleh kami ^_^

Post a Comment

 
Top