VINA DEL MAR -- Penyerang Jamaika, Deshorn Brown tertangkap kamera telah meminta foto selfie kepada kapten Argentina, Lionel Messi. Padahal timnya kalah 0-1 pada laga pamungkas Grup B Copa America 2015 di Stadion Sausalito, Viña del Mar, Ahad (21/6) pagi WIB. 

Brown tiba-tiba mengambil ponsel selularnya dan meminta Messi untuk berfoto bersamanya. Selepas meminta foto pada Messi, pemain berusia 24 tahun itu pun langsung mengunggah ke akun Instagram miliknya.
Menurut laporan Four Four Two, aksi Brown terhadap Messi tersebut menjadi berita besar di sejumlah media di Jamaika. Foto Brown dengan Messi pun menjadi viral di media sosial.
Brown menyatakan, timnya tentu mendambakan kemenangan di setiap laga, termasuk saat melawan Argentina. Tapi, lebih dari itu, menurutnya ia sudah gembira bisa berjumpa dengan Messi, salah satu pemain terbaik di dunia.
"Bukan hasil yang kami cari, tapi saya bisa bertemu pemain terbaik di dunia dan itu adalah perasaan yang hebat untuk bermain melawan dia," ujar Brown.
Jamaika tersingkir dari Copa America setelah selalu kalah dari tiga laga babak penyisihan grup. Sebelumnya Jamaika menelan kekalahan dari Uruguay dan Paraguay. Namun yang layak diacungi jempol, ketiga tim mapan itu hanya mampu mengalahkan Jamaika dengan skor 1-0.

Post a Comment

 
Top