Bagi warga Indonesia, Negara Singapura merupakan salah satu tempat sestinasi favorit liburan yang nyaman. Selain letaknya yang tidak begitu jauh dari Indonesia, sehingga menjadikan Singapura sebagai salah satu Negara yang banyak dikunjungi oleh para warga Indonesia.
 
Namun, bagi Anda warga Indonesia saat ingin berkunjung ke Negara Singa tersebut tidak perlu khawatir saat akan mengisi perut. Karena, disana juga banyak terdapat restoran yang menyediakan menu pokok Indonesia yaitu nasi. Salah satu menu yang tersaji di restoran Singapura yang menggunakan nasi sebagai bahan utamanya yaitu nasi briyani.

Menu ini dapat Anda temukan di Tekka Centre Little India. Salah satu penikmat menu ini yaitu Claudia Kaunang yang berprofesi sebagai penulis sekaligus traveler yang kebetulan berdomisili di Negara singa tersebut. Diakui Claudia, jika menu nasi ini tidak di ragukan lagi kenikmatannya yang membuat lidah orang Indonesia ketagihan.

Namun, Claudia menyarankan bagi Anda yang ingin menikmati nasi briyani ini untuk tidak memesan secara langsung dalam sepiring. Karena porsi nasi briyani ini cukup besar sehingga dapat Anda bagi bersama teman atau keluarga.

Menu lauk yang disajikan sebagai perpaduan nasi briyani ini biasanya berupa ayam goreng atau ayam gulai.

Namun, jika Anda tidak menyukai menu ayam masih ada beberapa menu lauk lainnya yang dapat Anda pilih, misalnya ikan atau daging kambing. Rasanya kurang lengkap saat Anda berkunjung ke Singapura tidak menikmati menu nasi briyani ini.

Post a Comment

 
Top