Mumpung saya sedang berada di seputaran Alam Sutra Tangerang, siang ini saya mau makan di area Flovor Bliss saja, area tempat makan yang sangat luas dan sangat beragam jenis makanan yang di jualnya.

Saya siang ini memilih Estern Kopi TM. Restaurant bergaya kedai kopi, dan menyediakan menu-menu khas dari kopitiam. Mulai kwetiau, nasi hainam, roti bakar, bakmie dan beberapa menu lain.

Untuk menu makan siang saya memesan nasi hainam dengan pilihan ayam panggang dan lumpia udang kulit tahu. Menu ini saya dapatkan rekomendasi dari waiternya. Nasi hainam sudah satu paket yang berisi, nasi, ayam panggang, kuah, sambel dan acar timun.

Nasi hainamnya cukup wangi, dan ayam panggangnya juga enak. Sambelnya disini cukup pedas, dan kuahnya juga ok. Jadi nasi hainam ayam panggang di Eastern Kopitiam ini menurut saya enak.

Untuk menu Lumpia Udang Kulit Tahunya juga enak lho, satu porsinya hanya berisi tiga buah. Rasanya gurih, dan irisan udangnya cukup banyak didalamnya. Suka dengan menu-menu khas Kopitiam? Datang saja langsung ke Eastern Kopi TM di Flavor Bliss Alam Sutra. (frans)

Eastern Kopi TM
Flavor Bliss
Alam Sutra – Tangerang
Telp: 021-53140357
Buka jam : 07.00 - 22.00

Nasi Hainam + Ayam Panggang Rp. 33.636,-
Lumpia Udang Kulit Tahu Rp. 20.000,-

Post a Comment

 
Top