Jakarta - Jika berbicara industri teknologi -- nama Apple, Google ataupun Microsoft -- kerap disebut sebagai tempat kerja terbaik di dunia. Namun untuk skala Asia, ternyata operator seluler Telkomsel masuk daftar tersebut.

Hal ini diketahui setelah Telkomsel meraih penghargaan Asia Corporate Excellence and Sustainability (ACES) Awards di Singapura sebagai salah satu tempat kerja terbaik di Asia (Top Companies to Work for in Asia).

Selain Telkomsel, Globe Telecom dari Filipina juga meraih penghargaan di kategori yang sama.

Penghargaan yang diberikan mengacu kepada penilaian kualitatif dan kuantitatif terhadap suatu perusahaan dalam menjalankan keberlanjutan bisnisnya.

Lebih lanjut, perusahaan perlu menunjukkan bahwa inisiatif yang dilakukan bukan hanya dalam rangka memenuhi obligasi, namun memiliki semangat yang kuat demi keberlanjutan (sustainability) bisnis perusahaan.

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Herdy Harman mengatakan, penghargaan ini merupakan buah dari komitmen anak usaha Telkom itu dalam menciptakan lingkungan kerja yang baik bagi seluruh karyawan.

"Bagi kami karyawan adalah aset terbesar perusahaan dan untuk itu kami akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi mereka, termasuk dalam upaya pengembangan diri," lanjutnya, dalam keterangan tertulis, Senin (1/12/2014).

Post a Comment

 
Top