MANCHESTER – Figur Chris Smalling kerap menjadi bahan banyolan saat berseragam Manchester United maupun tim nasional Inggris. Namun, reputasinya semakin terbenam usai menerima kartu merah saat United takluk 1-0 di laga derby melawan Manchester City.

Untuk alasan yang sulit dimengerti karena bermain United melakoni laga bergengsi nan sulit, Smalling justru mendapat dua kartu kuning dalam rentang waktu delapan menit. Yang pertama karena menghalangi free kick Joe Hart, yang kedua adalah melanggar James Milner.

Adapun pada musim ini, sulitnya United berada di performa top karena minimnya kuantitas di lini belakang. Dengan aksi Smalling, jelas kartu merah di laga penting sulit diterima Louis van Gaal maupun fans United.
Reaksi pun bermunculan di media sosial Twitter. Namun, mayoritas komentar bernada miring yang terucap untuk bek berusia 24 tahun itu.

@TwerkingStephen: Smalling terkena akumulasi, Rojo dan beberapa pemain belakang sepertinya cedera. Duet McNair-Blackett bisa menjadi besar pada bulan depan.

@Sam_Datrix: Kerja yang bagus Smalling... Kerja bagus... Bisakah kami menjualnya sekarang dan membeli pemain belakang yang sebenarnya!? Terima kasih! #MCFCvMUFC

@sasorisasori: Saya harap Smalling memiliki Twitter, jadi kami bisa berteriak padanya hingga dia menutup sendiri akunnya.

@jonathanend: Smalling kartu merah, Rojo cedera, apalah salah MU hingga Kau gugurkan semua beknya ya Tuhannn…

@OffsideLiam: Taruh Smalling di ruang isolasi selama satu pekan dan biarkan dia mengisi pikirannya dengan apa yang sudah diperbuat. Baru dia akan menyadari rasa sakit kami.

@hollieeenelson: Saya harap LvG melempar sesuatu yang lebih berat dari sepatu bola kepada Smalling saat di ruang loker

@Siskz_: Smalling terkena hukuman satu pertandingan. Tapi, United melakukan banding agar hukumannya ditambah menjadi tiga pertandingan.

Post a Comment

 
Top