JAKARTA -- Presiden Republik Indonesia (RI) ke-3, BJ Habibie menilai, almarhum Bob Sadino patut menjadi panutan bagi generasi muda dalam melakukan bisnis di Indonesia. "Saya rasa dia patut menjadi contoh bagi generasi bangsa," kata Habibie di kediaman Bob Sadino, Senin (19/1) malam WIB.

Mantan riset dan teknologi selama Orde Baru itu hadir ke kediaman Bob Sadino di Jalan Cirendeu Raya, Jakarta Selatan, untuk melihat yang terakhir kalinya sahabat karibnya tersebut.

Habibie mengaku memiliki banyak kenangan baik dengan Bob Sadino. Habibie mengungkapkan dirinya telah berkenalan dengan Bob Sadino sejak masih berstatus mahasiswa ketika kuliah Jerman. "Saya akrab dengan Bob sejak saya kuliah di Jerman," ujar penemu teori keretakan pesawat tersebut.

Sebelumnya, Habibie juga sempat menjenguk Bob Sadino di rumah sakit Pondok Indah. Namun saat itu, Bob sedang dalam kondisi koma dan tidak sadarkan diri.
Habibie pun hanya bisa memanjatkan doa untuk Bob. "Saya jenguk dia di rumah sakit, saat itu ia sudah dalam keadaan koma," imbuh Habibie.

Post a Comment

 
Top