JAKARTA  -- Tabrakan maut dari mobil Mitsubishi Outlander putih milik M. Ali yang dibawa oleh Christopher Daniel Sjarief (23 tahun) menewaskan empat orang pengendara motor di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Supir keluarga M. Ali, Sandy (40), menceritakan kronologinya saat olah TKP.

"Dia bilang ke saya, 'Percaya sama saya, Pak', kemudian membawa mobilnya," kata Sandy pada awak media di Jakarta, Rabu (21/1).

Sandy menyatakan setelah mengunjungi Pacific Place, M. Ali dan Christopher menaiki mobil Mitsubishi Outlander putih milik M. Ali untuk pulang. Sandy menyatakan selama berada di mobil, keduanya tidak terlibat percekcokan sama sekali.

M Ali kemudian memutuskan untuk turun di Mayestik dan meminta Sandy untuk mengantarkan Christopher pulang ke rumahnya di daerah Pondok Indah.

Saat di perjalanan, Sandy hanya berdua dengan Christopher. Sandy duduk di kursi kemudi dan Christopher duduk di kursi tengah. Tak lama kemudian, Ali menghubungi ponsel Sandy.

Sebelum bisa mengangkat telepon tersebut, Christopher yang duduk di belakang Sandy segera merebut ponsel Sandy dan membuangnya ke jalan. Setelah itu, Christopher langsung mencekik Sandy dari belakang.

Sandy kemudian berusaha melepaskankan cekikan tersebut, menghentikan mobil, kemudian keluar dari mobil. Mobil lalu diambil alih oleh Christopher. Sandy yang panik kemudian langsung mencari ponselnya yang dibuang oleh Christopher untuk menghubungi Ali.

Ketika sedang mencari ponsel inilah, ia mendengar dentuman keras dari tabrakan yang dialami oleh Christopher dengan mobil milik Ali.

Kecelakaan tersebut menewaskan empat pengendara motor. Kini Christopher sudah ditahan di Polres Jakarta Selatan. Christopher sedang menjalani pemeriksaan kandungan narkotika di BNN.

Post a Comment

 
Top