Jakarta - Xiaomi punya strategi menarik dengan merilis sejumlah gadget berharga lebih murah dari yang ada di pasaran. Ini pula yang dilakukannya saat merambah pasar gaming.

Baru-baru ini, perusahaan asal China tersebut merilis gamepad bluetooth. Gamepad itu sendiri punya desain hampir sama dengan gamepad kebanyakan. Xiaomi gamepad punya fitur konektivitas bluetooth 3.0 dan disebut-sebut akan kompatibel dengan smart TV, Android Box, smartphone dan tablet.

Baterainya, seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (21/1/2015), diklaim bertahan 80 jam. Dengan demikian, pengguna bisa menikmati bermain game lebih lama tanpa harus kehabisan baterai.

Yang paling menarik tentu soal harganya. Dengan reputasi produk Xiaomi yang murah, demikian juga banderol yang dikenakan pada gamepad ini. Xiaomi membanderolnya 99 yuan atau sekitar Rp 200 ribuan.

Harga ini sangat menantang produk sejenis dari kompetitor yang sudah lebih dulu terjun di pasar gaming dengan rata-rata harga di atas Rp 500 ribuan. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan produk ini. Tertarik?

Post a Comment

 
Top