LONDON -- Kapten Chelsea, John Terry, mengaku senang timnya masih mampu memimpin klasemen Liga Primer Inggris usai memenangkan laga boxing day dengan menekuk West Ham United 2-0 pada Jumat (26/12).
Terry pun sesumbar dua pesaing Chelsea, Manchester City dan Manchester United, kewalahan dalam mengejar Chelsea. Namun demikian, Terry tetap mengimbau rekan-rekannya tidak terlena dengan situasi saat ini.
"Klasemen bisa berubah dalam dua atau tiga pertandingan. Semua pemain kami tahu itu. Sangat penting bagi kami untuk tetap tenang dan melakukan yang sudah kami lakukan selama ini," kata Terry, seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (27/12).
Terry menyebut tidak menutup kemungkinan rangkaian hasil bagus Chelsea selama ini bisa saja berakhir jika mereka tidak hati-hati. Selisi poin dengan runner up, Manchester City, cukup ketat sekali.
Kemenangan atas West Ham United membuat Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan 45 poin dari 18 pertandingan. Mereka unggul tiga poin atas Manchester City yang berada di urutan kedua.
Chelsea memiliki jarak cukup jauh yaitu 10 poin dengan Manchester United yang menempati peringkat ketiga klasemen.

Post a Comment

 
Top